Sabtu, 09 April 2011

18th Birthday

Diposting oleh Rizki
You know whaatttttt???!!!! 
Hari nih tuh hari ulang tahun Gue loh!! 
ohhh nooooo!! Gue dah tua!! Kulit gue ga mulus lagi!! pori-pori melebar!! Rambut memutih!! Haaaaaaaaa, Gimana kalo besok-besok ketemu fans gue?Emoticon Onion Head angry crying
*lebay*

harapan gue di usia yang ke-18 ini:Emoticon Onion Head asking pleaseYa Allah.... 
urusan pacar,
cinta, dan 
siapa jodohku kelak, 
biarlahh semua jd rahasiamu... 
Yg pnting skg,, bgmana aku  bsa melanjutkan pndidikan n membahagiakan org tuaku..
*ih wow berbakti banget yakk gue!! :D*

ehh juussstt Infoo neeh yahh!!
7 hari lagi tuh gue ujian nasional!!!!! 
beuuuuhh,, UN bener-bener bikin stress. Tiap malam jadi susah tidur, Makan pun jadi ga enak *lebayy*. Hehe 

Next, Gue musti prepare nih Supaya nilai NEM gue bagus dan hasil rapotnya juga bagus.
Terus jangan lupa ibadah!!! jujur loh deket-deket UAN gue malah jadi sok sok religius gitu -__- jadi rajin ibadahnya. beeeh solat tahajud aja iyee, kurang religius apa lagi sih gue? Hahhayy...


UN berlangsung selama 4 hari. Mulai 18 sampai 21 april. Abis ujian sama artinya udah pisah sama temen-temen SMA, terus ketemu temen baru deh di kampus, huuuuuuhuhu pastii gue bakal kangen sama kalian semua.


Pokoknyaaaa I'll miss you temen2.. :'(
maaph yahh gue ga bisa banyak-banyak nangis, takutnya make up gue luntur..!!Emoticon Onion Head big grin xD

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

udah 18th nie,, wah qrain aj 35th,, udah 18th nie,, wah qrain aj 35th,,

Posting Komentar

 

Medicolicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea