Jumat, 24 Juni 2011

''5 Hari Sebelum Pengumuman Hasil SNMPTN''

Diposting oleh Rizki

Kirain setelah lulus dari SMA kehidupan gue menjadi semakin baik, ehhhh yang ada hidup gue makin gak tenang.
Gue belum termasuk kategori orang pinter yang udah pada nangkring di universitas, bahkan sampai post ini dipublish nasib gue masih gak jelas bakalan gimana nantinyaa,

Yuuppz...

5 hari lagi...

5 hari lagi...
5 hari lagi...
5 hari lagi...
*Argghhhhhhhh... Andai gue bisa melihat masa depan!!!*
5 hari lagi tuh pengumuman hasil SNMPTN.
Kalo mikir itu terus gue bisa stress...
Bayangin aja, udah dua minggu nhe gue ga bisa tidur nyenyak mikirin nasib gue.
LULUS KAH TIDAK!!!???
Sekedar infoo nie yakk,, gue daftar SNMPTN Tuh ambil jurusan Kedokteran di UNHAS. Trus pilihan keduanya FARMASI. Passing grade dua jurusan itu beda jauh, jadi berpeluang banget buat lulus..
Hahahahha
Sebenernya sih gue ga terlalu berminat ambil FARMASI tapi apa boleh buat dah terlanjur gini.. :'(

jadii ingat waktu hari ''H'' SNMPTN,,
------LOADING---------
1.Hari pertama : TPA (tes potensi akademik) n Kemampuan dasar
2.Hari kedua : Kemampuan IPA

Menurut gue soalnya sih ga susah2 amat. Saking seriusnya buat SNMPTN , Gue kan masuk bimbel jadi udah lumayan akrab sama soal2 SNMPTN.
Apalagi TPA'y?
Beuhh... Jangan ditanya,,
dah kayak makanan sehari-hari..
Mantabhh dah pokoknya...
Emoticon Onion Head evil laughterJiahahahha *sombong*

Back to the Topic:
Seperti peserta ujian yang lain, gue berharap banget bisa lolos SNMPTN ini. Selain karena kedokteran emang cita-cita gue sedari kecil, gue juga ga tega liat orangtua, keluarga, n sahabat gue kecewa.
Khusus orangtua gue, mereka udah benar-benar memenuhi kriteria orangtua terbaik! Semua yang gue minta pasti dipenuhi.
*nah emg gue ga minta yg aneh2 kok...hehehehe
Emoticon Onion Head come with me

Makanya itu, gue bakal merasa kayak sampah kalo sampai gagal di SNMPTN ini.
Yah emang sih, kalo ga lulus Ujian tertulis gue masih punya harapan di JNS (jalur non-subsidi). Kalopun masih belum lulus kan masih banyak Unv.swasta diluar sana. Tapi gue bener-bener jatuh cinta sama UNHAS, gue pengen banget masuk FK disana...
Pengeeeeeeeen banget...
Emoticon Onion Head crazy love

Tapi manusia bisanya cuma berusaha, ada tuhan yang menentukan segalanya.
And gue yakin Tuhan akan berikan yang terbaik buat gue dan keluarga gue.
1 lagi,, gue bakal siap nerima hasilnya, apapun itu.

semangaaaaaaaatttt !!!!Emoticon Onion Head furious

0 komentar:

Posting Komentar

 

Medicolicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea