Kamis, 07 Juli 2011

FT ISLAND: Lee Hong Ki Profile

Diposting oleh Rizki
Haii...Haiii...
Udah pada nonton K-Drama: You're beautiful kan?
.
.
.


Itu loooooooohh yang tahun lalu ditayangin di Indosiar (Pake Judul He's beautiful).
di film tue gue paling suka sama Jeremy, nahh gue cari deh info-info tentang dia, termasuk band-nya (FT Island).
Eh pas nemu Personil Profile-nya gue malah berpaling ke lain hati, hehehe.
Gue lebih suka sama Choi Jong Hun and paaaaaaling suka sama Lee Jae Jin..
Tapi ga apa-apa, kali ini gue juga bakal posting foto dia kok (tenang).
Nah kalo kalian juga suka, silahkan mencuci mata di blog gue.
Gue punya beberapa fotonya diaa yang susah payah gue cari di mbah Google...

Check it out pals!!!

:Profile:
  • Name                : 이홍기 / Lee Hong Ki (Lee Hong Gi)
  • Profession      : Singer and actor
  • Birthdate          : 1990-Mar-02
  • Height               : 178cm
  • Weight              : 60kg
  • Blood Type     : AB
  • Star sign          : Pisces
  • Family               : Younger sister
  • Talent agency: F&C Music
    

0 komentar:

Posting Komentar

 

Medicolicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea