Selasa, 10 Juli 2012

Si cute Kang Min Hyuk

Diposting oleh Rizki
Masih ingat kan drama ‘Heartstring’ ?
(Penulis Skenario : Lee Myeongsook, Sutradara : Pyo Minsoo),
Yeo Junhee si rakus dengan karakter yang kharismatik yang diperankan oleh Kang Minhyuk drummer dari band CNBLUE, membuat para staff produksi drama ini menjadi bingung, karena apapun yang pakaian yang dikenakannya, ia tetap terlihat stylish.

Cute. . . .

Kang Minhyuk berperan sebagai Yeo Junhee yang biasanya senang mengenakan pakaian olahraga atau tipe siswa pintar yang tidak perduli dengan penampilannya, kemudian menjadi seorang drummer, dan leader dari band yang wajah para personelnya ganteng-ganteng, “The Stupid”. Karena berdasarkan karakternya ia harus terlihat kusut hampir setiap saat, hal ini jadi membuat para staff produksi kebingungan, karena apapun yang dikenakan oleh Kang Min Hyuk selalu terlihat bagus. (A/N : itu lah penderitaan orang ganteng…) hahahahaha

Karena itu, salah seorang staff produkasi yang mengurus properti untuk Kang Minhyuk mengatakan, “Saat pertama melihatnya kami pikir kami bisa memakaikan pakaian olehraga dengan bagian leher yang tertutup atau kaos biasa, Tapi kemudian kami melihat bahwa pakaian apapun yang dikenakan Kang Minhyuk, semuanya terlihat cocok dibadannya, dan kami tak tau apa yang harus kami lakukan.”


0 komentar:

Posting Komentar

 

Medicolicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea